Perdana pameran dan servis gratis bersama SMKS Al Mujahidin

oleh -426 Dilihat

Perdana pameran dan servis gratis

di swalayan Raharja Alamanda yg di selenggarakan oleh sekolah SMKS AL MUJAHIDIN yg di pimpin oleh kepsek Ibu Siti Rahayu Pelita Sari. S.Pd

Kepala sekolah SMKS Al-Mujahidin Rahayu Pelita Sari S.Pd dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Service gratis ini, kegiatan ini digelar oleh siswa/siswi kelas 3 jurusan Teknik bisnis sepeda motor dan Akuntasi Keuangan Lembaga sebagai bukti pengabdian siswa kepada masyarakat”. Ucap Kepala Sekolah SMKS Al-Mujahidin

“Ini bukti jika anak-anak kami siap untuk bersaing didunia kerja nantinya setelah lulus, kita juga berharap pihak perushaan dapat mempertimbangkan lulusan-lulusan dari SMKS AL-Muhajidin agar mudah dalam mencari pekerjaan nantinya”.

Kegiatan positif ini di dukung oleh berbagai seponsor yang berkaitan. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat membantu warga desa Indrasakti, kami berharap kegiatan seperti ini akan terus digelar tiap tahunnya di tiap-tiap desa di kecamatan Tapung”. Pungkas Isprayogi yang mewakili kepala desa Indrasakti.

Terimkasih kepada sponsor, Smoga tahun depan dan tahun berikutnya lebih ramai lagi. Aamiiin…

Sementara itu kepala desa Indrasakti yang di wakili Isprayogi memberikan apresiasi kepada siswa dan siswi SMKS AL-Muhajidin yang telah menggelar Service gratis dan bazar makanan untuk masyarakat.

#smksalmujahidin #smkbisa#smkhebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.